Anyaman Dari Koran Bekas

Standard

#LatePost

Ini harusnya udah di posting di sini dari kapan lalu, tapi secara bu gurunya ribet bin rempong bingits, boro-boro sempet nengok blog, buat makan aja kadang ga pake dikunyah saking buru-burunya😀 tapi intinya kan ditelen yaks. Tapi suwer meski postingan lama, tapi hasil karya anak-anak ini lumayan loh, apalagi untuk ukuran anak kelas 7, ane aja belum tentu bisa telaten bikin ginian gan… >_< .

Karena tahun lalu SBK di pecah jadi 2 mengikuti kurtilas, jadi Pelajaran Seni Budaya dan Pelajaran Prakarya terpisah, masing-masing punya 2 JP, jadi untuk Prakarya rada buru-buru bin instant pembuatannya. Untuk proyek ini masuk ke Prakarya, anak-anak diminta ngelintingin koran dulu dari rumah, baru dianyam di sekolah, kalau ga selesai, dijadikan PR atau dilanjutkan pekan depannya. Waktu mereka membuat ini, sempet aku foto, tapi pas proses pewarnaannya ga sempet. Baru kemaren sore inget karya anak-anak ini udah dipake buat wadah macam-macam alat di kantor guru SMP.

ini ketika proses pembuatannya :

1739876_402716569876165_946348821_n

Nah, untuk pewarnaannya kita semprot pake cat pylox aja supaya cepet ^^. Nah ini hasil karya mereka yang sudah jadi.

20150812_095000

20150812_095022

20150812_095043

20150812_094935

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s