Merajut Dompet Koin (African Flower Coin Purse Crochet)

Standard

Ngeliat video tutorialnya di youtube, langsung naksir dengan african flower stitch. Motifnya sedikit ga biasa soalnya. Sebenernya aku ga terlalu seneng ngerajut model granny square, karena mesti repot dengan gonta ganti warna dan acara gunting sambung benang. Kemarin aja sempet bikin mickey mouse pattern bag, ya Allaah, perut sampe mual melawan kebosanan😀 dan Alhamdulillaah kelar juga karena merasa bertanggung jawab dengan pesanan orang. Pas dikasih ke orang yang pesan,  oalah anaknya malah pilih motif yang lain karena ga terlalu cocok dengan si mickey, nasip! hihi..

Nah, kalo African Flower ini beda kasus, karena seneng ngeliat motifnya, jadi rasanya semangat ngerjainnya. Pas udah jadi, masyaa Allaah, cantik banget❤ *hehe, jadi muji sendiri* :p. Udah jadi 4 dompet koin, tapi yang dua ga sempet kefoto, keburu diborong orang, alhamdulillaah.

IMG_20150401_214036

IMG_20150622_111821

Nah kalau yang ini, sarung tangan bikinanku. Salah satu keuntungan pake yarn yang rada besar dan ukuran hook gede, rajutan jadi cepet kelarnya.. haha.. ga sampe 2 jam jadi sepasang sarung tangan.

IMG_20150530_072019

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s