Crochet Addict?

Standard

Bwuahh! ibarat orang yang sesak nafas karena tenggelam di dalam air, kemudian tiba2 aja mendapat udara yang bisa dihirup sepuas2nya. Begitulah aku, saat ini. Kenapa? rahasiašŸ˜” ..

Setengah tahun lalu, ketika awal ngerajut mulai booming lagi.. sebenernya aku ga terlalu tertarik. Tapi sekian waktu berlalu sejak anakku yang gadis minta diajarin ngerajut, perlahan-lahan.. virus merajut yang katanya adiktif itu sepertinya mulai menjangkitiku. Apalagi setelah ketemu banyak tutorial-tutorial yang ada di youtube, i found so much fun at crocheting. Meski belum bisa baca pola, tapi tutorial2nya cukup membantu, apalagi aku pilih tutor yang cenderung mudah dan simpel. So far, tas model batok kelapa yang menurutku paling mudah.. ^^

rajutan1

rajutan2

rajutan4

rajutan3

 

Nah.. yang ini nih yang paling spesial, pake yarn kantong plastik kresek … dengan pola yang sama (soalnya baru bisa itu aja.. hehe..). Lets go green..

rajutankantongplastik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s