Bermain Kokoru

Standard

ini Sebenernya udah lamaaa banget bikinnya, entah berapa tahun sebelum masehi.. hahha… cuma pas lagi ngeliat album lama di memory card, kayaknya mubadzir klo ga di posting di blog secara ni blog udah lama banget nganggurnya. Terkadang, melihat waktu anak-anak beraktivitas dulu, terasa menyenangkan banget… lama-lama mereka mulai tumbuh ‘n udah mulai meninggalkan kegiatan-kegiatan bersama seperti ini, cuma foto-foto aja yang tersisa… ihiks.

kokoru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s