Tas Sulam Pita #2 (Ribbon Embroidery HandBag)

Standard

handbag1

 

Belakangan lagi males banget ngarang-ngarang sketsa sulam pita, akhirnya memilih untuk nyontek aja dari buku yang udah jadi😀. Untuk tas yang ini nyontek dari cover buku Sulam Pita Modern, cuma penggunaan ukuran pita aja yang rada beda, aku pake yang lebih kecil.

Awalnya males banget bikin handbag, karena pada dasarnya aku bukan orang yang modis ‘n stylish, ga hobi kemana-mana nenteng handbag, apalagi yang modelnya sederhana nyaris mirip goodie bag, cuma buat mainan anakku di rumah >_< … paling seneng yaa tas selempang simpel. Tadinya tasnya mau buat tempat jepitan jemuran, tapi pas udah jadi kayaknya sayang  juga dipake buat itu… yaa, tapi mau ga mau memang terpaksa dipake buat itu, kan tujuan awalnya emang gitu.

 

handbag2

 

 

handbag3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s