Bubble Painting dan Es Buah

Standard

Setelah pekan kemarin di isi dengan kegiatan Renang, pekan ini kegiatan kita Main Basket, Bubble Painting dan Nyeruput Es Buah. Lokasinya pinjam halaman sekolahan, hehe…. Dikarenakan satu dan lain hal, mungkin ini akan jadi kegiatan pekanan terakhir kelas 2A *sedih*, padahal sebenarnya alat-alat membatik sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Tapi qadarullah, ga bisa dimanfaatkan untuk anak-anak kelas 2A. Gpp-lah, bisa dipake bwt sendiri koq insya Allah ^^.

Untuk acara ini, anak-anak antusias banget *apalagi sama es buahnya :p*, baru aja tiba ke Tkp… anak-anak langsung berondong pertanyaan “Mana es buahnya? ” hadeeh, polos amat sih yaks^^’.

Ini secuil foto dokumentasi kegiatan anakku dan teman-temannya. Betapa indahnya dunia kalian wahai anak-anak…😀

Ahmad dan Anas lagi niup bubble di gelas...

Umar serius berkreasi di tangga sekolah ^^

Gilang, Alif lagi serius mencetak bubble di kertas gambar..

Hafizh ga mau kalah😀

Ayo tiupp.. tiupp.. ^^

Ayoo semangat Hud, Rakan dan Yahya!

Ocal milih ngungsi supaya konsen niup bubble-nya...😀

Hud pamer hasil kreasinya, baguuss... ^^

Abdurrahman juga ga mau kalah😀

Ni hasil karya semuanyaaa, kerennn! Masya Allah^^

Naufal menikmati es buahnya, yummy.. ^^

Mmmhh, Sluuurrppphh...! ^^

Hasil Karya anak-anak yang udah di edit di GIMP, Masya Allah, bisa jadi grunge background image yang kerenn bangets… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s