Membuat Tempat Pensil dari Kaleng Susu Bekas dan Kain Flanel [Edisi Liburan]

Standard

Okweh… liburan panjang setelah ambil raport telah datang. Kali ini aku dan anak-anak mengisinya dengan beberapa kegiatan bersama keluarga ummahat yang lain. Kemarin udah bikin bakso + bakso bakarnya. Kali ini, kita bikin balon angry bird dan membuat tempat pensil dari flanel. Secara pas bikin balon angry bird rada kecolongan karena pas udah jadi ternyata bener2- mirip angry bird (Ada matanya, mulutnya, buntutnya, jambulnya ^^) dan pas Abu Aliyyah dateng sepulang kerja sempet tercengang dan bilang “Jangan bikin makhluk hidup yaah..!”. Umminya pun langsung terhenyak *baru ‘engeh kalo balon itu persis angry bird*. Padahal waktu anak-anak ingin menghias balon ala angry bird, kita2 ga terbesit sedikitpun ke situ, astaghfirullaahal adziim. Kayak gini nih angry bird-nya..

TIDAK UNTUK DICONTOH !

 

Ini kesibukan dan keseriusan anak-anak bikin tempat pensil dari kain flanel menggunakan wadah susu kental manis bekas:

 

 

 

 

 

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s