Mencetak Belimbing

Standard

Sebenarnya kegiatan ini sangat mudah persiapannya buat orang tua, apalagi prakteknya buat anak-anak, mudah banget. Cukup menyiapkan cat (pewarna), kertas HVS dan sebuah Belimbing muda. Bila di lakukan dengan benar, maka akan menghasilkan gambar cantik seperti ini (kalo yang ini buatan umminya sih .. :p) :

Qadarullah Ibrohim maunya mewarnai sesuka hatinya, out of the line😀. Pas aku kasih tau “De’, bisa ga bikin kayak gini?”. Dengan pedenya dia bilang : “Dede ga mau yang kayak gitu, dede mau bikin yang lain aja… “. Mantepp dweh .. xixi….

Iya deh… apa kata kamu aja …😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s