Memetik Stroberi

Standard

Ini kerjaan seorang ibu yang terobsesi metik stroberi di Puncak dan belum pernah kesampaian, secara udah berapa tahun ga pernah ada yang ajak jalan-jalan ke daerah situ :p. Jadi, daripada pusing mikirin cara ke sananya, mending kita bikin aja pohon stroberi-nya sendiri. Memang bisa bikin pohon stroberi? Gampanggg, tinggal beli daun-daun bohongan dan beberapa lembar kawat bunga, wadah selai jadi potnya dan ketumbar jadi tanahnya. Taraa… Jadilah sebuah pohon stroberi… ^^ *biarin aja ah kalo ga mirip… :p

Setelah itu kita gantungin beberapa buah stroberi yang kita beli di pasar pada batang-batangnya… (ga usah banyak-banyak, nanti pohonnya rubuh ^^)

Ealahh… ternyata Ibrohim senang banget dengan aktivitas yang satu ini, antusias banget dia metikin stroberi di pohon bo’ongan… (jadi ga perlu ke Puncak lagi kan De’ kalo cuma mau metik stroberi doang :D)

Ayoo petik lagi yang banyakkk…. ^^

Wah, dapet berapa banyak stroberinya De? Ayoo coba kita hitung… ^^

Jangan lupa di warnai gambar ini sesuai warna stroberi aslinya yah, dan tebalkan jumlah angka yang ada di bawahnya :

Ternyata Ibrohim engga terlalu suka mewarnai yaah… gpp, tapi hasilnya baguss sekali… Masya Allah.. ^^ *motivasi :D*

About Ummu 'Aliyyah

Seorang ibu dari 3 buah hati lucu, Aliyyah (12), Muhammad (10), Ibrohim (7 thn) yang senang bereksplorasi dan berinovasi. Istri dari Bpk Wahid Kurniawan. Jika ada orang yang bisa, maka kita pun bisa, insya Allah...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s