Kalah Kreatif

Standard

Qadarullah wa masya fa’ala… Ibrohim kena flu dan batuk. La ba’sa, Thohurun Insya Allah yah nak…
Aku biasa membawa anak-anakku yang kena batuk-pilek untuk sun-bathing (bahasa kerennya sih jemur-jemur gitu deh :p). Begitu juga nasip Ibrohim kali ini, terpaksa hari ini dia harus keluar rumah dan bermain di lapangan bola komplek… sebenernya ga terpaksa juga, soalnya pas dikasih tau kalo mau diajak ke lapangan, matanya langsung berbinar-binar, dengan hidung yang meler tentunya >_<

Dengan cepat aku langsung berbenah dan membawa segala alat tulis, khawatir disana dia langsung mendapat inspirasi untuk membuat novel dan butuh alat tulis untuk menuangkan semua aspirasinya *halah.

Eh, ternyata di sana dia cuma bawa keliling pensilnya dan asik melihat daun-daun dan rumput, ya eyyalah… masa liat etalase baju, jalan-jalan di mal kalee :p. Ayo kita liat ngapain aja sih dia di Lapangan Bola ^^ :

Eh, ngapain yah dia dengan pensil dan sendalnya?

Kenapa disangkutin di situ, nak?

Masya Allah, ternyata supaya kamu lebih bebas beraktivitas dan tidak membawa-bawa pensil di tanganmu yah de’ karena celanamu ga ada kantongnya….? Barakallaahu fiik… ummi aja ga kepikiran, kalah deh kreatifnya😀

About Ummu 'Aliyyah

Seorang ibu dari 3 buah hati lucu, Aliyyah (12), Muhammad (10), Ibrohim (7 thn) yang senang bereksplorasi dan berinovasi. Istri dari Bpk Wahid Kurniawan. Jika ada orang yang bisa, maka kita pun bisa, insya Allah...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s