Mengenal Buah (Tuttie Frutie Kutchie :p)

Standard

Untuk mengenalkan Ibrohim dengan Worksheet, aku punya beberapa kendala, salah satunya yaa pada keterbatasan Printer. Kendalaku bukan karena ga punya printer, melainkan karena printernya ga punya tinta… :_( . Itu sebabnya semua Worksheet mesti bikin sendiri secara manual. Padahal aku udah bikin loh versi pdf-nya, worksheet sederhana untuk anak-anak usia Preschooler (meskipun engga sekeren yang ada di http://amuslimchildisborn.blogspot.com yang sebenarnya punya banyak ebook yang pengen aku print, huhu… )

Nih contoh bikinanku yah^^’ :

makanan

makanan2

kue1

kue2

baju

bersih

minum
Tapi yaa percuma toh kalo engga bisa di print out :p. Makanya aku bikin lagi pake kertas HVS dan kertas Origami yang dimodifikasi (ciyee.. modifikasi, motor kalee :D). Semacam ini nih :

Aku posting juga antusiasme Ibrohim mengisi Worksheetnya… sebenernya ga antusias banget sih, secara baru 1 lembar dia isi… langsung ga mau melanjutkan *bosen*, di simpen aja buat hari yang lain… >_<

About Ummu 'Aliyyah

Seorang ibu dari 3 buah hati lucu, Aliyyah (12), Muhammad (10), Ibrohim (7 thn) yang senang bereksplorasi dan berinovasi. Istri dari Bpk Wahid Kurniawan. Jika ada orang yang bisa, maka kita pun bisa, insya Allah...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s