Bolu Ketan Hijau dan Black Forest, Yummy…! ^^

Standard

Abu Aliyyah dibawain oleh-oleh tape ketan hijau sama teman kantornya. Karena anak-anak ga terlalu suka makan ketan hijau langsung, aku memutuskan untuk bikin bolu ketan hijau aja. Kalo dulu aku bikin  bolu ketan hijau kukus… sekarang aku bikin versi panggangnya. Resepnya sih sama, cuma kejunya aku ga masukin ke adonan, melainkan aku jadi-in hiasan. Nah, untuk sentuhan akhir, garnish bolu dengan sedikit butter cream, keju dan ceri supaya keliatan menarik… ^^.  Yummy… !

Aku tambahin lagi hasil eksperimenku di dapur, Black Forest ala ummi…😀 (sebenernya udah beberapa kali bikin, tapi ini yang paling cantik, xixi….)

Kata Abu Aliyyah, ga bosen apa bikin kue melulu… ? Yeah, udah tau istrinya tuh bosenan… ntar juga lama-lama bosen sendiri dan balik lagi ke crafts, kain flanel, pita, recycle, jahit menjahit, GIMP, Inkscape dll … Alhamdulillah, yang paling penting kan anak-anak belum bosen makannya… :p

About Ummu 'Aliyyah

Seorang ibu dari 3 buah hati lucu, Aliyyah (12), Muhammad (10), Ibrohim (7 thn) yang senang bereksplorasi dan berinovasi. Istri dari Bpk Wahid Kurniawan. Jika ada orang yang bisa, maka kita pun bisa, insya Allah...

Leave a Reply

