Membuat Mobil minimalis dari Kardus Mouse Bekas

Standard

Sebenernya ini kreasi Abu Aliyyah (kayaknya perlu bikin kategori baru nih : Kreasi Abu Aliyyah, biar kesannya beliau juga eksis di Blog Istrinya, xixi….).  Yaa, mungkin selama ini beliau kasian ngeliat istrinya tiap hari muter otak untuk bikin2- sesuatu buat anaknya, makanya ikut membantu😀. Mobilnya sih minimalis banget, pas di tanya supirnya duduk di mana?  eh, beliau malah bengong ‘n bilang… supirnya tiduran aja di dalem… (pengen nanya juga sih, tidurannya di sebelah mana? *soalnya ga ada tempat tidurnya juga :p* khawatir beliau tambah bengong.. jadinya terima aja deh… masih alhamdulillah di bikinin…. ^^

O iya, bikinnya pake kardus bekas mouse…. keren dan top banget deh Abu Aliyyah… ! hihi…. ^^

 

Ngomong-ngomong nih mau nampang piso-nye ape mobilnye yeh? haddoh… *tepok jidat

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s