Leaflet atau Pamflet (?)

Standard

Sebenernya yang bener itu leaflet atau pamlet yah^^’ ? rada keder juga nih, xixi… (pe’er buat cari di gugle :O). Tapi kebetulan temenku minta tolong di scan-in pamflet/leaflet pendaftaran baru di Lembaga Takhassus Salman Al-Farisi untuk di posting di fb. Nah, sebelum sampe ke tanganku, ternyata pamfletnya keburu di bikin kapal-kapalan sama anak-anaknya,😀 *maklum ibu-ibu :p, jadi rada-rada lecek (kalo mau jujur sih, lecek banget… >_<), hoho…

Makanya, aku pikir mungkin lebih baik aku bikin versi virtualnya :p. Aku bikinnya di gimp nih, maklum aja kalo kurang rapi dan teknik pewarnaannya kurang maksimal, namanya juga baru belajar, hasilnya pasti amatiran… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s