Pin Cushion dari Felt

Standard

 

Sekali lagi, rasanya sulit juga menahan tangan untuk berdiam diri dan ga bikin apa-apa.. meski hidung ga bisa di ajak kompromi kalo udah berinteraksi sama yang namanya kain flanel/felt, udah kayak anak kecil di ajak ngobrol sama ibunya bersama kawan-kawannya, gelisah dan ga betah, xixi…. tapi (ngakunya sih..) demi menghabiskan sisa felt yang masih lumayan banyak stoknya, mau ga mau di jabanin juga nih meski masker ga pernah ketinggalan, thanks MASKER *lho? koq masker… ^^.

Memang sedikit aneh nih pin cushion, secara bikinnya tanpa liat buku ato liat tutorial orang, cuma feeling2- aja, plus ga pake lem sama sekali, murni jahitan tangan semua (rajin bangets yaks, hehe…). Tadinya mau bilang demi keamanan anak makanya ga pake lem, secara jahitan itu lebih aman digigit anak2- (siapa juga anak-anak yang mau gigit yah.. hahay… anak aneh tuh!), atau pake alasan kalo pake  jahitan itu bisa di cuci berkali-kali dan ga gampang ambrol, tapi itu namanya membohongi hati nurani… :p secara alasan sebenarnya bela-belain acakadut pake jahitan tangan karena memang totally ga punya lem sama sekali di rumah… *malesnyari.com ^^

Udah gitu, isi dalemnya bukan dakron, tapi kapas P3K yang nganggur di tempat obat, sekali lagi, dengan alasan klasik kalo aku males cari bahan-bahannya juga :p.

Padahal 2 hari setelah pincushion ini jadi, si Abi muter-muter panik nyari-in kapas P3K karena Ahmad kakinya luka kena pecahan kaca. Pas aku bilang kalo kapasnya ada di dalem situ (baca : pin cushion), ealaah… Abi-nya malah marah, padahal biasanya dia senang kalo liat umi-nya men-daur ulang barang yang udah lama nganggur engga kepake…. huhu… ^^ tapi mungkin karena itu juga makanya pas pin cushion ini di tusukin jarum, malah keras dan jarum pentulnya bengkok-bengkok ga karuan, tau kali die kalo isinya belum diridhoi yang empunya, xixi…. Afwannn…😀

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s