[Edisi Liburan Sekolah] Bermain Cat Air…

Standard

Next Day.

Setelah kemarinnya mampir ke rumah umahat dekat rumah sambil bawa lem kayu, berbagai macam tepung, cat poster… lalu puas mengacak-acak rumahnya sambil membuat burger dan buah-buahan dari clay tepung dengan melibatkan anak-anakku, anak-anaknya dan beberapa anak tetangganya.. memenuhi ruang tengah rumahnya dengan butiran-butiran tepung, membuat lengket perabot dapurnya dengan lem kayu, lalu masih pula numpang makan opor ayam bikinannya … *kapok deh tuh di datengin kita-kita… xixixi…

Dan pada liburan kali ini anak-anak pun menjalani pengalaman pertama mereka riding a horse. Testimoni mereka sih : enak banget naik kuda.. *ngiri ah, secara Uminya belom pernah ngerasain naik kuda :p. Tapi gpp-lah, yang penting mereka senang dan anakku yang paling kecil,  Ibrohim, terpuaskan ambisi-nya untuk megang dan ngelus2- kuda beneran. Yang tua ngalah aja gitu sih.. hehe…

Jadi, acara dadakan hari ini, kami akan bereksplorasi warna  dengan bermain Cat Air di Rumah sendiri dengan syarat… SEMUA HARUS DIRAPIKAN SENDIRI and No Ngerepotin Orang Lain… ^^
Umi cuma menonton dari kejauhan sambil senyum2- ngeliatin mereka rebutan lapak cat airnya dan main air sepuasnya setelah itu…

beuh, dasar anak-anak… ~_~

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s