Menjemur Rumah

Standard

Judulnya lumayan aneh… mana ada yah yang bisa menjemur rumah. Tapi kedua anakku bisa tuh😛.

Setelah EHB selesai dan liburan telah tiba, anak-anakku sekarang mulai mati gaya di dalam rumahnya sendiri. Mentok sana-mentok sini (maklum rumahnya kecil). Semua mainan  dan yang bukan mainan dikeluarin dan di acak-acak. Kalo dulu sih sempet pusing juga ngeliat cara mereka bermain, tapi lama-kelamaan, bosen marah-marah, jadi biar aja acak-acakan sampe mereka puas terus kalo mereka udah mulai bosen, baru deh kerja bakti🙂.

Kalo lagi mati gaya gini mereka paling seneng bongkar-bongkar gudang stationery umi-nya. Bermain lilin mainan, spidol, gunting zig-zag, kertas origami, lem, selotip, dst-dst-dst. Kalo udah mulai main, engga tanggung-tanggung deh, semua stok diabisin *halah. Ni dia yang bikin pusing umi-nya… bukan masalah mainnya yang kreatif, tapi masalah ugal-ugalannya kalo udah mulai bongkar-bongkar gudang. Pernah dilarang, ternyata mainnya malah lebih kacau dan morat-marit, bikin umi lebih pusing. Jadi yah umi diamkan saja-lah, yang penting mereka have fun…

Seperti kali ini, pas umi-nya ketiduran setelah ngelon-in Ibrohim, tau-tau di jemuran umi udah bertengger rumah bikinan mereka. Sebenernya umi seneng sih dengan hasil karya mereka ini (minimal engga acak-acakan amat). Tapi kenapa mesti ditempel di jemuran coba? ckckckckck… dasar anak-anak. ^_^ I love all of you full-lah…

2 responses »

  1. Wah…….2 bagus yah buat judulnya, ampe tertarik mbacanya🙂, emang anak skr harus dibiarkan berkreasi tapi te2p kudu diawasi biar terarah donk…..bener ga Ummu’Aliyyah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s