My Tiny Burger

Standard

Alhamdulillah, kayaknya semangat untuk berkreativitas masih ada. Waktu itu bikin burger dari clay… sebenernya sih hasil adonannya banyak, bisa bikin macem-macem bentuk, tapi pas udah “bagi hasil” sama anak-anak, umi-nya cuma kebagian sedikit banget. Dan yang bisa ke capture fotonya yaa cuma si burger ini.

Aliyyah bikin hiasan pensil bentuk buah-buahan ‘n bunga-bunga, sedangkan Ahmad bikin … *lupa waktu itu dia bikin apa😛. Habis biasanya kalo lagi urusan-urusan bikin membikin, umi-nya aja nih yang paling semangat… gpp deh, yang penting semua pada senang lah… huhuy.. !

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s