I Love this words….

Standard

Sebenernya ini update status fb saya yang udah di sortir…. ^_^ :

“I’ll B your shoulder to cry on, I’ll B your spirit when you down… I’ll B here to accompany you, going up N laughing together, falling down N crying together, cos we’re created to B united, insya Allah…. Tak ada hubungan yang lebih indah ketika engkau bersabar atas kekuranganku dan aku bersabar atas kekuranganmu, lalu kita berusaha memperbaiki diri dan berkata : “Subhanallah, masih beruntung aku memilikimu…”.

“Running your life with no compliances.. “

“Tawakal kepada Allah adalah sumber kekuatan seorang muslim. Tak akan ada tangis, tak ada keluh kesah, tak ada gerutu, tak ada kesedihan, karena mereka percaya, Allah-lah yang akan menyelesaikan segala persoalan-persoalan. Sesungguhnya, dibalik setiap kesulitan itu ada kemudahan selama dihadapi dengan kesabaran..”

“Kebahagiaan itu adalah ketika kelak kita bertemu Allah dgn wajah berseri2 karena beratnya timbangan amal kebaikan kita dan mengetahui bahwa Allah telah mengampuni semua dosa2 kita. Dan seandainya kita tahu besarnya urusan pada saat itu, niscaya kita akan sedikit tertawa dan banyak menangis…”

“Manusia SUKSES adalah manusia yang TAHU tujuan hidupnya dan TAHU betul cara meraih tujuannya..”

“Subhanallah…. apalagi yang menghalangi manusia untuk bisa hidup bahagia selain mensyukuri apa yang telah dia miliki….”

“Salah satu kebahagiaan seorang suami adalah memiliki seorang istri yang pandai menjaga kehormatan diri dan keluarganya, pandai menutupi aibnya dan aib suaminya, pandai menjaga harta suaminya, tidak menghambur-hamburkannya dan pandai mensyukuri baik sedikit maupun banyaknya… Ya Allaah, jadikanlah aku termasuk di dalamnya.. Amiin..”

“Happiness is not about how much money you’ve gained in your pocket, but how much self-satisfaction you’ve gained in your heart..”

“Baik atau buruknya amal seseorang hanya Allah-lah yang menilai. Maka seseorang yang selalu merasa diawasi Allah akan tetap dalam ketaatan baik sendirian atau pun dalam keramaian…”

“Jagalah ketaatanmu kepada Allah, niscaya Allah akan menjagamu.. Dan siapakah yang memiliki penjagaan yang lebih baik daripada penjagaanNya? Sesungguhnya semua garisan nasib sudah dituliskan, dan Allah tidak akan pernah mendzalimi hak hamba-hambaNya. Maka khawatir-lah akan amalanmu, karena kelak dengannya Allah meminta …pertanggungjawaban… Lalu sudah berapa banyak bekal yang sudah kau bawa?”

“Siapa bilang mengamalkan sunnah itu mudah? Bagaikan menggenggam bara api ya ikhwah.. Amat disayangkan seseorang yg ketakutan mengamalkannya hanya karena takut dengan hujatan segelintir manusia tanpa hujjah. Betapa kerdil nyalinya…”

“Seandainya bisa memilih, maka aku ingin menjadi sebuah pohon yang ditebang lalu dimakan, karena aku tak sanggup berdiri kelak di Padang Mahsyar, diadili karena dosa-dosaku, ditimbangnya sedikit amalanku, dibuka aib-aibku sedangkan semua makhluk menyaksikanku. La haula wa la quwwata illa billaah.. Ya Allah, permudahlah urusan kami pada saat itu…”

“Orang yang SELALU meminta LEBIH pasti akan SELALU merasa KEKURANGAN..” (25 Nov 2009)

“Jangan pernah sekalipun menyerah kalah untuk sesuatu yang bisa kita menangkan.. Karena hidup terlalu mewah untuk dilalui sebagai seorang pecundang..” (24 Nov 2009)

“Kesuksesan itu bermula dari kebulatan tekad, ketekunan dan kerja keras.. Hadapi kegagalan dengan kesabaran dan tumbuhkan optimisme bahwa kelak hasilnya akan lebih baik, sisanya hanyalah masalah strategi bisnis..” (21 Nov 2009)

“Seorang muslimah harus tetap tegar meski badai cobaan terus menerjang, pantang menyerah kalah sebelum tiba pd titik akhir perjuangan. Mereka adalah orang2 yg percaya, dengan keistiqomahan dlm kebenaran, akan mendapat balasan, janji Allah yg benar akan indahnya SURGA..” (21 Nov 2009)

Andai setiap ibu tahu, kunci surga ada di genggaman suami dan anak-anaknya, niscaya ia akan mendedikasikan hidup dan matinya demi secuil senyum mereka dan meletakkannya sebagai salah satu prioritas utama tujuan hidupnya setelah mentauhidkan Allah ta’ala..” (13 Nov 2009)

Mencari kebahagiaan itu seperti mengais emas, bagaimana bisa kita mendapatkannya bila kita tak mau berkubang di lumpur dan bersabar untuk mendulangnya? Hari ini tak dapat, tentu esok akan mencoba lagi..” (16 Nov 2009)

Manusia sejati adalah seseorang yang mampu mengoptimalkan perannya dimanapun dia ditempatkan.” (03 Nov 2009)

Cita-cita seorang ibu ketika anak-anaknya dewasa adalah menjadi sahabat terbaik mereka.” (23 Okt 2009)

Kata kunci untuk membuat sebuah pekerjaan berat menjadi ringan adalah KEIKHLASAN.” (22 Okt 2009)

About Ummu 'Aliyyah

Seorang ibu dari 3 buah hati lucu, Aliyyah (12), Muhammad (10), Ibrohim (7 thn) yang senang bereksplorasi dan berinovasi. Istri dari Bpk Wahid Kurniawan. Jika ada orang yang bisa, maka kita pun bisa, insya Allah...

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s