Perahu

Standard

jadulLagi bongkar-bongkar mainan anak-anak pas mau pindahan, ketemu nih perahu minyak jadul. Seneng banget ngeliatnya, itung-itung nostalgia waktu masih kecil dulu kalo dibawain oleh-oleh dari orang tua pas pulang dari pasar. engga bosen-bosen ngeliat perahu minyak muter-muter di bak mandi rumah.

Perahu ini sih bukan warisan, murni beli 2 tahun lalu di pasar permai Tj Priok dengan harga 5000 rupiah per buah. Pas di bawa pulang, heran juga, anak-anak koq engga se-excited yang ngebeli-in yah, biasa aja tuh. Mungkin perbedaan jaman dan kalahnya teknologi, mereka lebih memilih main robot-robotan atau superhero-an. Eleuhh… piye ~_~

4 responses »

  1. ahahahaha….jaman kuliah dulu kita pernah ngadain lomba perahu klotok ini, ada kelas standar dan kelas modifikasi…lumayan seru! ijin minta gambarnya yah, buat memorabilia masa lalu….tks…

  2. assalamu’alaikum ukh. perkenalkan ana ummu aisyah. wah kami dulu jg prnah beliin kapal2an spt itu bwt aisyah n shofiy,mereka jg ndak antusias sm skali,malah cnderung ngeri denger suaranya,hehe… na,bpk ibuknya yg pd bahagia,haha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s