A Bouquet of flowers dari pita jepang

Posted on Updated on

bouquet

Pas lagi jalan-jalan ke Toko Buku Kharisma, eh… liat buku tentang berkreasi dengan pita jepang. Ternyata banyak juga kreativitas yang bisa dibentuk. Selama ini sih, paling-paling bikin pita hiasan (kayak yang ada di atas stopless praline). Karena bukunya mahal ^_^ akhirnya dihafalin yang paling mudah dibikin. Taraaaa! Jadi juga bunganya. Pas udah jadi, bouquet-nya diumpetin dlm lemari, soalnya Aliyyah paling seneng tuh ngobrak-ngabrik bikinan ummi-nya. Kotak kardus kemarin aja udah wassalam di rendam air pas dia lagi mandi. Tutupnya, udah robek ga karuan dipaksain masuk semua mainan-mainan sama Ahmad. Alhamdulillah sih, stok kardus masih banyak di gudang, jadi yaa ga sedih-sedih amat.

4 thoughts on “A Bouquet of flowers dari pita jepang

    rimaniss said:
    February 24, 2009 at 12:31 pm

    Assalamualaikum,

    could you tell me more about these artificial flowers? i’ve been looking the book like everywhere. (well, not every bookstore). adanya di kharisma mana? are they written on japanese,or english?

    could you be more specified on “pita jepang” is it as same as pita organdi or pita satin? currently i’ve been working on usaha bros pita organdi untuk jilbab dan masih terbatas banget pada tiga kreasi. itu juga hasil kreasi sendiri.

    so, please tell me about it :) love your site, salam kenal: i’m Rimaniss, a handycrafts junkie. thanks a lot.

      Ummu 'Aliyyah responded:
      February 27, 2009 at 10:07 pm

      Wa’alaykumussalam wa rahmatullaahi wa barakaatuh

      Coba cari di Toko Buku Kharisma Puri Indah Mal di Jakarta Barat, dalam bahasa Indonesia.
      Pita jepang bahannya mirip seperti plastik, beda dengan pita organdi dan satin, met berkreasi yaa.. ^_^

    ratna said:
    October 14, 2012 at 3:32 pm

    gimana cara bikinnya ummi

    licha said:
    April 2, 2013 at 3:08 pm

    gmana buatnya ummi? pgen buat bunga itu dari pita jepang tp ga tau cra.a. uda cri d.google ga nemu . pas nemu gambr.a ,ga d.kasih tau cra.a

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s