Ummu Aliyyah

Tutorial membungkus Kado Step-by-step

Pastinya kita sering bingung kalo urusan bungkus-membungkus kado, apalagi kado yang bentuknya engga beraturan misalnya kayak baju, celana, perlengkapan bayi, dsb. Nah, mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat buat yang ingin membungkus kado dengan cantik.

kadob

About these ads

8 Comments

  1. ummu aufa

    assalamu’alaikum.

    wah, ana agak bingung liat fotonya nih um!
    kok itu bisa dipotong gitu gimana ya?
    trus hasil akhir kayak bantal ya?
    ‘afwan wa jazakillah khoir.

    • iya, kalo udah jadi mirip bantal kayaknya…. ^_^

  2. widi

    Ass.

    Wah, Jazakillah ya Um,.:) Jadi banyak ni kreasinya…
    saya soalnya disertakan sama ibu2 RT buat ikut lomba bungkus kado,..
    ALhamdulillah nemu kreasinya ummi,..
    saya coba ya,..:)

    Wassalam,..

  3. kok meng gambarna tho….. lha tutorialna mn?

  4. belom sempet bikin tutorialnya… tapi mudah-mudahan potongan gambar-gambarnya mencukupi yah.. :)

  5. ritta

    mksih ya yang nulis ni artikel moga2 bermanfaat bgi qta cmua… amien…

  6. amiin…

  7. EMA

    memudahkan berbagi kebahagian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 44 other followers

%d bloggers like this: